by

Ayo, Nikmati Lagu-Lagu Michael Learns to Rock di ‘A Tribute to MLTR’ di Citadines Royal Bay Makassar

Keterangan Foto: A Tribute to Michael Learns to Rock (MLTR) di Spalsh Pool Bar & Lounge, Citadines Royal Bay Makassar.

Smartcitymakassar.com – Makassar. Siapa yang tidak mengenal Michael Learns to Rock? Michael Learns to rock atau yang biasa disingkat MLTR adalah group band yang beraliran pop dan pop-soft rock yang didirikan pada tahun 80an.

Banyak lagu-lagu dari MLRT menjadi momen terindah buat para penggemarnya seperti That’s Why You Go, Paint My Love dan masih banyak yang lain.

Pada tanggal 15 February 2019 Citadines Royal Bay Makassar menghadirkan suguhan menarik buat para penggemar MLTR yakni A Tribute To MLTR : Paint My Love.

Pada event ini musik yang akan dimainkan semuanya adalah lagu-lagu yang sangat terkenal dari band legendaris itu. Kenapa MLTR diambil jadi tema kegiatan, dikarenakan lagu-lagu yang MLTR bawakan semua memiliki kategori puisi cinta.

“Ini merupakan langkah awal dari kegiatan yang akan dilaksanakan di Spalsh Pool Bar & Lounge, dan kedepannya masih banyak tema-tema lain yang akan kami siapkan. Ini bertujuan untuk memberikan suguhan menarik buat pelanggan kami yang datang,” ujar Yudhi bakaria General Manager Citadines Royal Bay Makassar.

Baca Juga:  Gagal Jadi Pramugari, Berkiprah di Dunia Perhotelan

Event A Tribute To MLTR ini juga akan dimeriakan oleh Yellow Lines. Lagu-lagu yang mereka mainkan akan menemani kemeriahan Jumat malam para tamu yang datang. Event ini juga akan dilaksankan di Splash Pool Bar & Lounge lantai 2 Citadines Royal Bay Makassar.

“Kami juga telah menyiapkan paket khusus buat para tamu yang ingin menikmati event A Tribut To MLTR ini, dengan Rp. 100.000,- tamu sudah bisa menikmati menu BBQ plus aneka minuman yang telah disiapkan oleh staf kami,” kata Mustahab Nur Iman Head of Promotion and Entertaint Citadines Royal bay Makassar (Jen)

‘PostBanner’/

Comment