by

Tagar CepatSembuhBuAni Trending Topik di Twitter, Relawan Medsos Jokowi Juga Kirim Bunga ke Rumah SBY

Ket: Ani Yudhoyono/Ist

Smartcitymakassar.com – Jakarta. Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), angkat bicara soal kondisi Ani Yudhoyono, dimana istrinya ternyata sakit kanker darah. 

“Dengan rasa prihatin, saya sampaikan kepada para sahabat di tanah air, Ibu Ani mengalami blood cancer atau kanker darah. Dan karenanya harus menjalani pengobatan dan perawatan yang intensif di National Universtiy Hospital Singapura,” kata SBY lewat video dari Singapura, Rabu (13/2/2019).

Sejak 2 Februari 2019, Ibu Ani menjalani pengobatan di Singapura atas rekomendasi tim dokter kepresidenan Indonesia. 

Namun dari memanasnya pertarungan politik pilpres 2019 khususnya dimedsos, tak membuat relawan medsos Jokowi tetap masuk pada ranah perpolitikan ketika menanggapi berita sakitnya ibu Ani Yudhoyono.

Baca Juga:  Valentine Dimanfaatkan untuk Hal Negatif, Walikota Makassar Akan Razia Kondom

Bahkan dengan rasa kemanusiaan, simpati justru berdatangan dari para relawan medsos Jokowi tersebut. Simpati itu pun dituangkan para relawan medsos hingga #CepatSembuhBuAni menjadi trending topik di Twitter hari ini, Rabu (13/2/2019).

Sumber: Twitter

Tak hanya itu, hari ini juga, relawan medsos Jokowi bahkan mengirim karangan bunga, dan telah sampai di Mega Kuningan, Rumah SBY, di Jakarta. (Aan/IP)

Ket. Foto: Relawan Medsos Jokowi kirim bunga ke Rumah SBY/Ist
‘PostBanner’/

Comment