by

Selain Bandara Bua di Luwu, Gubernur Sulsel akan Bangun Jalan Tol Nasional

Ket. Foto: Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah berbincang bersama Bupati Luwu Andi Muzakkar di acara HUT Kota Belopa ke-13 (RIL/MTH)

Smartcitymakassar.com -Luwu. Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) HM Nurdin Abdullah (NA) menghadiri puncak perayaan HUT Ke-13 Belopa sebagai Ibu Kota Kabupaten Luwu, di Lapangan Andi Djemma, Belopa, Rabu (13/2). (baca di sini)

Peringatan ini juga menjadi upacara peringatan terakhir bagi Andi Mudzakkar (Cakka) sebagai bupati, yang telah memimpin selama 10 tahun. Masa jabatannya berakhir 14 Februari besok, dan akan digantikan oleh Basming Mattayang.

Gubernur Sulsel menyampaikan ucapan selamat Hari Jadi untuk Belopa sebagai Ibu Kota Kabupaten Luwu serta terima kasih atas pengabdian dari Cakka selama 10 tahun sebagai Bupati.

Baca Juga:  Kepulauan Selayar Salah Satu Daerah Pengembangan Kawasan Ekonomi Garam (KEG)

Ia menyebutkan, Luwu dan daerah Luwu Raya dikaruniai dengan kekayaan alam luar biasa dan memiliki sejarah yang panjang. Di hari jadi ini, NA menyampaikan tantangan dan pekerjaan rumah yang masih harus diselesaikan secara bersama-sama.

“Kita menghadapi lagi tahun politik, tentu kita berharap menyikapi dengan baik. Kita hidup di era digital, tentu kita jangan menelan bulat-bulat informasi yang muncul di media sosial semisal ujaran kebencian dan sebagainya,” imbaunya.

‘PostBanner’/

Comment