by

Lomba Mewarnai Hotel Dalton Makassar: Mengasah Pengembangan Imajinasi, Kreatifitas, dan Rasa Percaya Diri Anak

Keterangan Foto: Lomba mewarnai yang digelar oleh Hotel Dalton Makassar beberapa waktu lalu

Smartcitymakassar.com – Makassar. Manajemen Hotel Dalton Makassar yang tergabung dalam group Phinisi Hospitality akan mengelar Lomba Mewarnai Minggu (3/3).

Kegiatan tersebut merupakan kolaborasi antara Dalton Hotel dengan Staedler, Milo, & Tiket.com. Anak-anak yang mengikut lomba mewarnai dikenakan biaya registrasi sebesar Rp 75 ribu/peserta.

Biaya yang dikenakan termasuk peralatan mewarnai antara lain, peralatan mewarnai, kertas gambar yang disediakan panitia .

Lomba tersebut dihadirkan untuk membantu mengasah pengembangan imajinasi, kreatifitas dan rasa percaya diri anak.

“Lomba ini kembali kami gelar dan target 300 peserta. Bagi pemenang disediakan hadiah berupa Sepeda, uang tunai, Trophy, sertifikat, dan hadiah menarik lainnya. Apalagi kali ini ada Milo & Tiket.com yang bergabung, bakal banyak games-games untuk peserta maupun para orang tua. Kegiatan ini kami buat agar orang tua dapat memberikan apresiasi terhadap kreativitas anak dan meluangkan waktu bersama si buah hati. Dan yang paling penting mengedukasi anak-anak sedari dini pentingnya Percaya Diri dan Berkompetisi Secara Fair,” ungkap Irma marcom Hotel Dalton Makassar.

Baca Juga:  Danny Tinjau Kesiapan Logistik Kotak dan Kertas Suara Sebelum Didistribusikan ke TPS

Untuk pendaftaran, peserta bisa langsung datang ke Dalton Hotel Makassar atau menghubungi Kontak person Selvi 085242131747, Chimod 081242400177, atau reservasi di nomor 08114183022/0411-4830222 (Jen)

‘PostBanner’/

Comment