by

Ikut Prihatin dan Duka, Dewan Pakar dan Founder Bro Rivai Center (BRC) Sambangi Kediaman Prof. Basri Hasanuddin

Keterangan Foto: Dewan Pakar dan Founder Bro Rivai Center (BRC) mengunjungi Prof. Basri Hasanuddin di kediamannya Jalan Al Markaz No. 1 Makassar

Smartcitymakassar.com – Makassar. Dewan Pakar Bro Rivai Center (BRC) menyambangi kediaman mantan Rektor Unhas, Prof Basri Hasanuddin, Jalan Al Markaz Nomor 1 Makassar (10/2).

Kedatangan Dewan Pakar BRC tersebut untuk menyampaikan keprihatinan terhadap kecelakaan yang menimpa Prof Basri di Jalan Poros Bandara Sultan Hasanuddin.

“Alhamdulillah kesehatan beliau sudah mulai membaik dan sudah bisa tersenyum kembali,” ujar salah satu Dewan Pakar BRC, Dr Syarkawi Rauf saat mengunjungi Prof Basri Hasanuddin di kediamannya.

Syarkawi Rauf turut didampingi Dewan Pakar BRC lainnya antara lain Dr Mulyadi, Dr M Irsyad Dahri, dan Founder BRC, Dr Abdul Rivai Ras.

Sementara itu, Abdul Rivai Ras juga merasa bahagia melihat kondisi Prof Basri Hasanuddin yang sudah mulai pulih.

“Kalau kita lihat kondisi mobilnya seperti di foto yang tersebar di media sosial, kecelakaannya terbilang parah. Tapi alhamdulillah beliau tidak luka parah, hanya di bagian dagu yang sedikit cedera,” kata Rivai yang sengaja datang untuk melihat langsung kondisi mantan Dubes RI untuk Iran tersebut sekaligus mengahdiri Takziyah almarhum putra Prof Basri Hasanuddin.

Baca Juga:  Di Depan Panglima TNI dan Kapolri, NA: Puji Syukur Situasi di Sulsel Hingga Saat Ini Kondusif

Selain menyampaikan rasa keprihatinannya, Dewan Pakar BRC juga menyampaikan rasa duka atas meninggalnya putra bungsu Prof Basri Hasanuddin, Almarhum Mohd Fitrah Hasanuddin.

“Kedatangan kami ini juga sekaligus menyampaikan rasa duka mendalam kami atas wafatnya putra beliau. Kami juga sangat kaget mendengar berita duka itu,” ujar Dr Mulyadi, Pakar Politik yang turut memperkuat personel Dewan Pakar BRC.

“Semoga beliau dan keluarga tetap tabah dalam menjalani cobaan, dan semoga beliau beserta keluarga senantiasa diberi kesehatan oleh Allah SWT,” pungkasnya.

Diketahui, dua hari setelah putranya meninggal, Prof Basri Hasanuddin mengalami kecelakaan mobil di Bandara Sultan Hasanuddin, Makassar, pada Sabtu 9 Februari 2019.

Sebelumnya, pada Kamis 7 Februari 2019, putra bungsunya Mohd Fitrah Hasanuddin berpulang ke rahmatullah di Jakarta (Jen)

‘PostBanner’/

Comment