by

Sentil JK, Fahri Hamzah: Ini Kampung Wapres Ekonomi Kok Gak Meroket Ya?

Ket. Foto: Fahri Hamzah/Ist

Smartcitymakassar.com – Jakarta. Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah menanggapi headline harian terkemuka edisi, Ahad atau Minggu (10/2/2019) berjudul Pesawat di Bandara Hasanuddin Berkurang 80 Per Hari. Tanggapan tersebut disampaikan melalui akunnya pada Twittter @Fahrihamzah. (Link)

Fahri Hamzah yang sedang transit di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin di Makassar, Sulsel, membaca koran tersebut di dalam kabin pesawat udara yang ditumpanginya. Ia transit di Makassar saat dalam perjalanan menuju Gorontalo untuk menghadiri deklarasi organisasi kemasyarakatan Gerakan Arah Baru Indonesia (Garbi).

“Transit di Makasar, Dapat koran lokal dan Headline-nya, “Pesawat Di Bandara Hasanuddin Berkurang 80 PerHari”. Ini kampung wapres ekonomi kok gak meroket ya? Ini dah mau Pilpres lagi #EkonomiGakMeroket,” demikian kicauan Fahri Hamzah pada pukul 10:52 Wita lewat akun Twitternya.

Baca Juga:  Coretan Redaksi: Di Bawah Bendera “Kambing Hitam”
Ket. Foto: Twitter

Cuitan Fahri Hamzah hingga kini, Senin (11/2/2019), telah diretwit 867 kali. Berbagai komentar juga datang dari Nitizen hingga 209 komentar. (Aan/IP)

‘PostBanner’/

Comment