by

Romantic Rendezvous Dinner, Momen Valentine di Aryaduta Makassar

Keterangan Foto: Restoran Bellini Aryaduta Makassar

Smartcitymakassar.com – Makassar. Perayaan hari Valentine menjadi momentum bagi setiap pasangan untuk menunjukkan rasa sayangnya.

Bahkan di era sekarang, hari Valentine bukan hanya untuk pasangan kekasih tapi juga dirayakan bersama keluarga.

Bunga dan coklat merupakan simbol yang sangat digandrungi oleh kaula muda untuk ekspresikan rasa cinta mereka kepada sang pujaan hati.

Selain kedua hal tersebut mereka lebih memilih untuk meluangkan waktu dengan makan malam bersama dengan suasana yang romantis.

Menimbang kedua hal tersebut, Aryaduta Makassar yang merupakan hotel Berbintang Lima di Makassar menyediakan semua hal yang di sukai dan dibutuhkan oleh lapisan masyarakat Makassar.

Tahun ini kami mengusung tema ‘Romantic Rendezvous Dinner‘ dimana tema ini memberikan nuansa pertemuan yang romantis baik bagi para kawula muda atau lebih ke Family.

Aryaduta menyiapkan dua paket makan malam yang romantis, yaitu Jasmine Package dan Rose Package. Yang membedakan paket ini yaitu jumlah menu, Jasmine Package menyediakan 3 macam menu sedangkan Rose Package menyediakan 5 macam menu.

Baca Juga:  Sambut Valentine, Novotel Hotel Makassar Hadirkan Paket Spesial Romantis

Semua paket sudah termasuk dekorasi meja, mocktail, serta hadiah untuk sang wanita yang bisa dibawa pulang yaitu coklat praline dan sekuntum bunga Mawar.

Paket makan malam khusus Valentine ini khusus disediakan pada tanggal 14 Februari malam di Restoran Bellini mulai pukul 19.00-22.00. Harganya cukup terjangkau, untuk paket Jasmin hanya IDR 550.000,-nett/ couple dan paket Ros hanya IDR 750.000,-nett/couple.

“Kami juga menerima pemesanan khusus dari para tamu, misalnya tamu ingin makan malam di Rotunda terrace yang terletak di lantai 2, atau di pinggir kolam renang atau bahkan di tower kolam renang. Tamu cukup menghubungi kami dan menyampaikan keinginannya dan kami akan wujudkan sehingga momen ini dapat terus dikenang,” ungkap Nathalia selaku Marcom Aryaduta Makassar (Jen)

‘PostBanner’/

Comment