by

Meriah dan Sukses, Peringatan Hari Jadi Pertama Great Corolla Club Makassar

Keterangan Foto: Keluarga Besar Great Corolla Club (GCC) Chapter Makassar

Smartcitymakassar.com – Makassar. Great Corolla Club (GCC) merupakan komunitas peminat mobil Toyota Great Corolla. Komunitas ini dibentuk, bukan hanya sekedar menghimpun orang-orang yang gemar dengan mobil tersebut, bahkan lebih dari itu.

GCC Chapter Makassar yang launching tahun kemarin di Red Corner Cafe pada 10 Februari 2018, banyak keuntungan yang bisa diperoleh dari komunitas ini.

Misalnya, mengetahui kiat merawat mobil dengan benar, ikut bersama dalam kegiatan touring, mudah memperoleh aksesories atau spare parts mobil, dan yang utama, ikut aktif dalam kegiatan sosial, seperti yang selama ini dilakukan.

Malam itu (9/2) bertempat di Hotel MaxOne Makassar Jalan Taman Makam Pahlawan No. 5, komunitas Great Corolla Makassar memperingati miladnya yang pertama.

Tepat pukul 19.15 WITA, acara “Hari Jadi Pertama Great Corolla Club Makassar” di mulai. Undangan disuguhi penampilan memukau dari One Soul band asal Makassar.

Pelaksanaan berjalan semarak. Anggota GCC Chapter Makassar datang bersama keluarga dan srikandi GCC. Anggota GCC dari beberapa kota juga hadir seperti; Bone, Pinrang, Soppeng, Takalar, Gowa, dan Bulukumba.

Bahkan, komunitas mobil Toyota lainnya kompak bergabung. Yang istimewa, Wakil Ketua Umum GCC Indonesia, Yulian Fundra Kurnianto, Firman Setiawan Perwakilan Kalla Toyota, dan Ketua Harian IKA Smapat Makassar ikut memeriahkan acara tersebut.

Baca Juga:  Paket Khusus Election Day Hotel Singgasana Makassar

“Semoga keluarga besar GCC Makassar tetap akrab dan makin kompak,” pesan Yulian dalam sambutannya.

Keterangan Foto: Ketua GCC Chapter Makassar memotong nasi tumpeng disaksikan oleh Wakil Ketua Umum GCC Indonesia, Perwakilan Kalla Toyota, dan Ketua Harian IKA Smapat Makassar

Saat Ketua GCC Chapter Makassar berada di panggung acara, A. Jalil Aris berkata, “Alhamdulillah, GCC Chapter Makassar dalam perjalanannya satu tahun, ikut aktif dalam kegiatan sosial. Misalnya, donor darah bersifat rutin sekali dalam 3 bulan, aksi peduli korban tsunami dan likufaksi Sulteng, peduli korban banjir dan longsor Sulsel, dan kedepannya, kehadiran kami lebih berarti bagi masyarakat.”

Acara sambutan diakhiri oleh Firman Setiawan, Customer Engagement Kalla Toyota. “Selamat ulang tahun buat GCC Makassar. Semoga kedepannya makin solid dan maju,” urainya.

Meski malam semakin larut, namun acara bertambah meriah dengan iringan lagu dari One Soul band bersama bintang tamu vokalis cilik.

“Selamat ulang tahun buat GCC Chapter Makassar, semoga ke depannya makin sukses,” pungkas SmartCity Online News yang ikut meliput acara itu (Rafa)

‘PostBanner’/

Comment