by

Tamsil Linrung: Di Sulsel Jelas Prabowo Menang, Baiknya Pak JK Akhiri Karir Politiknya Bukan dengan Kekalahan

Ket. Foto: Tamsil Linrung/Ist

Smartcitymakassar.com – Makassar. Ketua Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin, Jusuf Kalla (JK) beberapa waktu lalu kembali menegaskan dirinya mendukung Jokowi. Bahkan relawan JK telah disiapkan bergerak menangkan paslon nomor urut 1 ini.

Hal itu ditegaskan JK saat menghadiri rapat koordinasi nasional Jenggala Center di Hotel JS Luwansa, Jakarta, Minggu (3/2/2019). Acara ini juga dihadiri capres Jokowi dan Ketua TKN Jokowi-Ma’ruf, Erick Thohir. Seperti yang diketahui Jenggala adalah relawan JK saat pilpres 2014 lalu.

Menanggapi hal ini, Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tamsil Linrung justru melihat respon masyarakat terhadap pasangan Capres Cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno begitu tinggi. Hal itu diakui Tamsil usai turun langsung bertemu dengan warga Sulsel di 24 kabupaten dan kota se-Sulsel.

Baca Juga:  Inilah Alasan Prabowo Umumkan Kemenangannya

“Saya kira kalau di Sulsel sudah selesai, Pak Prabowo-Sandi menang. Meski di beberapa kesempatan pak JK menyatakan dukungan ke Pak Jokowi, saya kira masyarakat sudah cerdas,” kata Tamsil di Makassar, Senin (4/2/2019).

Wakil Ketua Komisi VII DPR RI asal Sulsel itu menambahkan bahwa, saat Pilpres 2014 lalu arus masyarakat bawah sangat kuat ke Jokowi dan kali ini sangat berbeda. Tidak hanya itu, menurutnya suara umat tak bisa dilawan, jika hal itu dilakukan maka umat akan meninggalkannya.

“Makanya kita minta ke Pak JK untuk tidak meninggalkan umat. Saya juga berharap Pak JK bisa mengakhiri karir politiknya bukan dengan kekalahan,” kata Tamsil. (Aan/IP)

‘PostBanner’/

Comment