by

Yuk, Mencicipi Menu Baru dan Harga Terjangkau di Warunk Upnormal Makassar

Keterangan Foto: Ragam menu baru di Warunk Upnormal Jl. Andi Jemma kota Makassar

Smartcitymakassar.com – Makassar. Kawula muda Makassar pasti mengenal sebuah tempat nongkrong bernama Warunk Upnormal yang bertempat di Jalan Andi Djemma no. 72, Kota Makassar.

Warunk Upnormal yang berasal dari Bandung ini kerap digandrungi oleh anak muda Makassar dikarenakan tempatnya yang cozy, pilihan menu makanan yang beragam serta harganya terjangkau.

Senin (21/1) siang para food blogger Makassar berkumpul di Warunk Upnormal untuk mencicipi sekaligus me-review menu makanannya.

Terdapat berbagai macam menu makanan yang disajikan baik makanan berat seperti nasi goreng cabai hijau, nasi goreng ebi, nasi sosis mentega blackpepper indomie saus upnormal, indomie seblak. Maupun makanan ringan seperti cireng, cilok, tahu sambal domba, roti bakar kornet telur keju.

Baca Juga:  Amanda Brownies Lebarkan Sayapnya di Jalan Hertasning Baru

Tidak hanya itu saja, namun terdapat pula dessert seperti roti bakar dan berbagai minuman seperti susu strawberry, es anggur, susu coklat, dll.

Githa Suarni selaku Public Relation Warunk Upnormal Makassar mengatakan bahwa para food blogger diundang mencicipi menu makanan Warunk Upnormal sekaligus memperkenalkan menu baru dari Warunk Upnormal.

“Hal ini bertujuan agar menu makanan di Warunk Upnormal dapat lebih dikenal dan disukai oleh masyarakat Makassar. Apalagi harga makanan di Warunk Upnormal sangat terjangkau di kantong” tutur Ghita.

Menu makanan di Warunk Upnormal tergolong murah dan sesuai di kantong. Untuk makanan dimulai dari RP13.000-35.000 sedangkan minuman dimulai dari RP6.000-28.000 (Jen)

‘PostBanner’/

Comment