by

Hadir di HUT Dharma Wanita Sulsel, Nurdin Abdullah: Kalian adalah Orang-Orang Hebat

Ket. Foto: Pengalungan bunga kepada Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah dan istrinya di acara HUT Dharma Wanita Sulsel ke-19 (RIL/MTH)

Smartcitymakassar.com -Makassar. Hadiri Peringatan Dirgahayu Ke-19 Dharma Wanita Persatuan Provinsi Sulsel, Gubernur Sulsel HM Nurdin Abdullah (NA) memberi beberapa kata sambutan di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel, Senin (21/1).

Disambut dengan acara pengalungan bunga, NA dan Ketua Tim Penggerak PKK Liestiaty kemudian menikmati lantunan tembang dari Apricilia, finalis Mama Mia.

Selepas penyambutan, Gubernur Sulsel, selaku penasehat Dharma Wanita Persatuan Sulsel memberi beberapa kata sambutan

“Saya mengapresiasi kehadiran seluruh anggota Dharma Wanita Persatuan dari berbagai daerah di Sulsel. Setiap apa yang saya kerjakan, rhido istri itu penting,” sebut NA disambut tepuk tangan.

Baca Juga:  Termasuk Pemakzulan, Inilah 7 Rekomendasi Pansus Hak Angket DPRD Sulsel

NA juga berharap Dharma Wanita Persatuan adalah menciptakan suasana kondusif di rumah tangga.

Untuk program, NA menyebutkan, Dharma Wanita tidak mempunyai kekuatan financial kecuali bantuan, sehingga sinergi dengan PKK sangat dibutuhkan. Organisasi Perangkat Daerah (OPD) mempunyai anggaran, hal ini bagaimana bisa disinerginya, misalnya persoalan stunting. Melalui sebuah program, kekuatan Dharma Wanita yang memiliki anggota yang sangat luas dapat diberdayakan.

“Kita harapkan peranan Dharma Wanita, orang-orangnya hebat, profesornya banyak, banyak disiplin ilmu, kita punya kekuatan luar biasa,” ujar NA. (MTH)

‘PostBanner’/

Comment