by

Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah Kunjungi Lokasi Pembangunan Rest Area

Ket. Foto: Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah meninjau secara langsung lokasi pembangunan rest area di Barru (RIL/MTH)

Smartcitymakassar.com -Barru. Pembangunan rest area di Kabupaten Barru akan segera dilakukan. Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah didampingi Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman, dan Pertanahan Sulsel, serta Tim Ahli Gubernur, meninjau lokasi pembangunan rest area seluas 4,7 hektare, di Desa Lawullu, Kecamatan Soppeng Riaja, Kabupaten Barru, Senin (21/1).

Di sela peninjauan, Nurdin Abdullah juga menandatangani nota kesepahaman atau MoU terkait pembangunan rest area tersebut.

Nurdin Abdullah mengaku, rencana pembangunan rest area tersebut merupakan salah satu program yang harus segera dibangun oleh pemerintah. Dalam hal ini kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Barru dengan Pemprov Sulsel.

Baca Juga:  Maksimalkan Pengelolaan APBD, Pemprov Sulsel Sosialiasi Pergub Nomor 6 Tahun 2019

“Kami pemerintah provinsi hadir sebagai induk dari pemerintah kabupaten dan kota. Kita ini tidak memiliki lahan, yang memiliki lahan hanya pemerintah kabupaten dan kota. Kita hanya menyediakan konsep, lalu mari kita sama-sama join,” ungkap Nurdin Abdullah, yang disambut tepuk tangan meriah dari seluruh stakeholder dan masyarakat setempat. (MTH)

‘PostBanner’/

Comment