by

Berkunjung ke Gowa Sulsel, AHY Langsung Disambut Bupati Gowa

Ket. Foto: AHY bersama bupati Gowa di rujab/Ist

Smartcitymakassar.com – Gowa. Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mulai melakukan kunjungan selama 3 hari ke sejumlah kabupaten di Sulsel, seperti Kabupaten Gowa, Pangkep dan Pinrang.

Di Rumah Jabatan Bupati Gowa, Jalan Tombolo, Somba Opu, Gowa, Minggu (20/1/2019), Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan menyambut hangat AHY di ruang tamu. Turut hadir pengurus Partai Demokrat Sulsel hingga Gowa yang mendampingi, diantaranya Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel, Ni’matullah, serta Bahar Ngitung.

Setelah berbincang, Bupati Adnan menjamu AHY dan rombongan Partai Demokrat makan siang di Rujab Bupati tersebut. Setelah itu AHY menuju Gedung Haji Bate guna menemui warga.

Baca Juga:  Inilah Perusahaan Prabowo di Kaltim dan Aceh

Tiba digedung Haji Bate, AHY disambut ribuan warga dan para calon anggota legisaltif (Caleg) Partai Demokrat

Gowa, termasuk pendukung dari Caleg DPR RI Dapil Sulsel 1, yakni Bahar Ngitung.

Pada kesempatan ini, AHY memaparkan 14 program prioritas Partai Demokrat untuk Pemilu 2019. Salah satunya tentang membuka lapangan kerja sebanyak-banyaknya untuk masyarakat apabila

Demokrat menjadi bagian dari pemerintahan ke depan.

“Khususnya apabila parlemen kita nantinya diisi oleh kader-kader partai demokrat,” tegas AHY.

Usai bertemu dengan ribuan masyarakat Gowa, AHY kemudian melanjutkan agendanya ke permandian Jennetallassa dan menghadiri sejumlah kegiatan di Kota Makassar. (Aan/IP)

‘PostBanner’/

Comment