by

Kontroversi Ciutan Mustofa Nahrawardaya, Netizen Pendukung Prabowo-Sandi: Otaknya Mesti Diperiksa

Ket. Foto: Mustofa Nahrawardaya/Twitter

Smartcitymakassar.com – Jakarta. Kontroversi cuitan Mustofa Nahrawardaya kembali terjadi. Hari ini dia kembali menyinggung soal cawapres nomor urut 1 Ma’ruf Amin lewat cuitannya.

Sambil mengunggah dua foto Ma’ruf Amin yang sedang Salat sambil duduk dan foto Ma’ ruf Amin yang berdiri saat debat Pilpres, Mustofa kemudian mengomentari foto tersebut.

” Urusan dunia, kuat berdiri… #2019PrabowoPresidenRI ,” tulisnya lewat akun Twitternya @AkunTofa, Minggu (20/1/2019) . Link

Sumber: Twitter

Hingga berita ini diturunkan, sudah 466 yang telah meritwit dan 1.154 yang like.

Cuitan Mustofa kali ini, langsung menuai pro kontra. Bahkan dari akun salah satu pendukung prabowo – Sandi menyayangkan status tersebut.

“Otaknya @AkunTofa ini mesti diperiksa. Sedungu apa dia hingga berfikir bikin kayak gini bisa membantu Prabowo Sandi? tulis @awemany. Link

Sumber: Twitter

Menurut @Awemany, Prabowo Sandi itu sekarang sudah di atas angin. Trendnya semakin positip. Tak perlu bikin sesuatu yang tak sejalan dengan narasi besar. Jokowi tak becus dan kita perlu pemerintahan yang lebih kapabel. Fokus aja di situ. Bisa?

Baca Juga:  Prabowo Sebut Harga Beras RI Tertinggi di Dunia, Faktanya?

Cuitan @Awemany direspon @AkunTofa

“Bahasamu Jokower. Ngapain sih, sok bela Prabowo?,” jawab Mustofa. Link

“Orang macem anda yang otaknya ngga penuh perlu untuk ditegur sesekali. Kalo ngga bisa ngaca saya terpaksa masang cermin di muka anda. Kelihatan tololnya?,” jawab @Awemany kembali. Link (Aan/IP)

‘PostBanner’/

Comment