by

Jika Terpilih Cawapres Sandiaga Akan Lari ke Kantor Seminggu Sekali

Ket. Foto: Sandiaga Uno/Ist

Smartcitymakassar.com – Jakarta. Jika terpilih, capres nomor urut 2 Sandiaga Salahuddin Uno berjanji akan berangkat kerja sambil berlari ke Istana Wapres. Rutinitas itu akan dia lakukan paling tidak seminggu sekali.

“Insyaallah, kalau Allah berikan amanah dan kesehatan kepada saya, rakyat mempercayai, rakyat memberikan mandat, saya paling tidak seminggu sekali lari ke Istana Wapres,” ujar Sandiaga setelah berlari di kompleks Masjid Al-Akbar Surabaya, Jawa Timur, Minggu (20/1/2019).

Hal ini bukan sesuatu yang baru dilakukannya. Rutinitas ini sudah dilakukan Sandiaga semasa menjabat Wakil Gubernur DKI Jakarta. Ia beberapa kali berlari dari kediamannya menuju Balai Kota.

Baca Juga:  Hitung Cepat Internal Tim Prabowo: Jokowi 42,8% dan Prabowo 55,4%

“Iya (berlari) itu sudah menjadi rutinitas,” kata Sandiaga.

Bahkan berlari masih rutin ia lakukan di sela-sela masa kampanye. Untuk hari ini, Sandiaga mengelilingi area Masjid Al-Akbar Surabaya sebanyak tiga putaran.

“Di Masjid Al-Akbar Surabaya ini, kita lihat kegiatan religi menghidupkan ekonomi, ini yang harus kita lihat sebagai salah satu pusat pertumbuhan ke depan,” pungkasnya. (Aan/IP)

‘PostBanner’/

Comment