by

AHY Tiba di Makassar, Ini Agenda Pertemuannya

Keterangan Foto: Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) didampingi oleh Linda MA Syamsoeddin dan Bahar Ngitung di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin

Smartcitymakassar.com – Makassar. Tepat pukul 10.45 WITA pagi tadi (20/1), putera pertama Presiden ke-6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono, tiba di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin.

Di sana, Agus Harimurti Yudhoyono, M.Sc., M.P.A., MA yang kerap disapa AHY, disambut langsung oleh Ketua DPD Demokrat Sulsel, H. Nimatullah. Tampak juga Hj. Linda MA Syamsoeddin Caleg DPR RI Dapil Sulsel I No. urut 6 , dan juga Bahar Ngitung Caleg DPR RI Dapil Sulsel I No. urut 2.

Mantan tentara yang pernah mendapat penghargaan dari the US Army Maneuver Center of Excellence dan The Order of Saint Maurice dari the US National Infantry Association, mempunyai beberapa agenda pertemuan di kota Makassar dan Gowa.

AHY akan bertatap langsung dengan masyarakat umum, tokoh masyarakat, petani, akademisi, dan generasi milineal Sulsel.

Siang ini, lulusan Akmil dengan memperoleh predikat terbaik dan pernah meraih penghargaan pedang Tri Sakti Wiratama dan Adhi Makayasa, memenuhi undangan Bupati Gowa, Adnan Purichta, untuk santap siang dan shalat Dzuhur di rumah jabatan.

Baca Juga:  Tagar CepatSembuhBuAni Trending Topik di Twitter, Relawan Medsos Jokowi Juga Kirim Bunga ke Rumah SBY

Di Kabupaten Gowa, AHY akan bertatap muka dengan masyarakat Gowa dan mengunjungi penggilingan padi H. Ampang yang menjadi bukti nyata dari keberhasilan program pro rakyat, Kredit Usaha Rakyat (KUR) saat Bapak SBY menjabat.

Keterangan Foto: AHY sedang bersalamam dengan Caleg DPR RI Dapil Sulsel I

“Inshaa Allah, dengan nuansa santai dan penuh rasa persahabatan, Bapak AHY akan bertemu dengan petani, akademisi, tokoh masyarakat di lokasi Permandian Je’ne Tallasa, Gowa,” Urai Caleg DPR RI Dapil Sulsel I No. urut 6, Hj. Linda MA Syamsoeddin.

Selanjutnya, AHY juga akan menyapa sekaligus memberi motivasi kepada generasi milineal – muda-mudi Demokrat, di Ballroom Hotel Claro Makassar (Rafa)

    ‘PostBanner’/

    Comment