by

Disambut Haru Kunjungan Indira Jusuf Ismail ke Warga Pattallassang di Takalar

PHOTO-2019-01-19-19-17-54.jpg
(Keterangan: Calon Legislatif  DPR RI, Dapil 1 Sulsel, nomor urut 1, Indira Jusuf Ismail mengunjungi warga Kecamatan Pattalassang, Kabupaten Takalar, Sabtu (19/1) / foto: Ist)

Smartcitymakassar.com, Makassar. “Baru pi ada caleg yang mengunjungi kami. Jadi saya harapkan ibu Indira bisa meraih suara terbanyak,” ucap Daeng Memang dengan haru. Dia adalah salah seorang tokoh perempuan di Pattallassang, Kabupaten Takalar, saat menerima kedatangan Indira di tempatnya. .

Memang, Calon Legislatif  (Caleg) DPR RI, Dapil 1 Sulsel nomor urut 1, Indira Jusuf Ismail  mengunjungi warga Kecamatan Pattalassang di Jalan Ranggong Daeng Romo, Kabupaten Takalar, Sabtu (19/1) siang.

Kedatangannya sebagai bagian silaturahmi dan perkenalan ke tokoh masyarakat setempat. Kabupaten Takalar termasuk salah satu daerah pemilihannya, selain Bantaeng, Selayar, Makassar dan Gowa.

Baca Juga:  Diskusi Kritis Bro Rivai Center (BRC) Bertema 'Menggali Visi-Misi Capres dan Kepentingan Nasional'

Daeng Memang melanjutkan, dirinya akan mengajak warga untuk memilih Indira di Tempat Pemungutan Suara (TPS). Dirinya menganggap Indira sangat cocok menjadi perwakilan perempuan yang dapat memperjuangkan aspirasi warga.

“Kami bakal berjuang menggenjot sosialisasi ke wilayah, supaya ibu Indira Jusuf Ismail mendapatkan suara,” katanya.

‘PostBanner’/

Comment