by

Tingkatkan Layanan, My Tours Buka Kantor Cabang Baru di Bandung

Ket. Foto: Wagub Jabar di Grand Opining My Tours/Ist

Smartcitymakassar. Bandung. Guna meningkat layanan yang paripurna, My Tours remi membuka kantor cabang baru di Bandung, Jumat (18/12019) pukul 13.00 WIB. Grand opening kantor cabang My Tour ini berlangsung semarak dan dihadiri langsung Wakil Gubernur Jabar, Uu Ruzhanul.

Adapun kantor cabang My Tour ini terletak di jalan Sunda, no 7C Bandung, Jawa Barat. Menurut Branch Manager My Tour, Iswandi Chasbullah, dipilihnya lokasi kantor cabang ini karena letaknya sangat strategis.

“Lokasi ini juga memiliki potensi yang besar untuk mengembangkan bisnis retail, perjalanan religi (Umroh) dan korporasi di wilayah Jawa Barat dan khususnya di kota Bandung”, ujar Iswandi, Jumat (18/1/2019)

Iswandi mennambahkan, potensi perekonomian yang terus berkembang sangat disadari. Olehnya itu My Tours mengembangkan jaringan agar dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat Jawa Barat.

“Kini customer yang berdomisili di area Bekasi, Karawang , Bandung dan sekitarnya dapat menikmati layanan My Tours dengan nyaman, mudah dan terjangkau,” imbuhnya.

Bersamaan dengan Grand Opening ini, My Tours cabang Bandung memberikan promo berupa diskon dan travel voucher sampai dengan Rp 2,000,000 , Promo ini berlangsung hingga akhir Januari 2019.

Baca Juga:  Dukung Industri Penerbangan Nasional dan Parawisata, Pertamina Sesuaikan Harga Avtur

Untuk informasi lengkap, silakan kunjungi kantor cabang My Tours Bandung dengan alamat : Jl Sunda No 7C , e-mail: reservation_bandung@mytours.co.id, telepon 022 – 20501999;

Sekilas Tentang My Tours

Iswandi mengatakan My Tours saat ini memiliki kantor cabang di Bumi Serpong Damai, Wahid Hasyim Jakarta, di Bandung di Jalan Sunda dan representative office di Gedung Pos Indonesia, Jalan Banda, Soepomo.

“Jaringan kami terus berkembang dan melalui jaringan tersebut kami kembangkan berbagai rencana perjalanan, mulai dari perjalanan mengelilingi Indonesia hingga ke negara-negara lain di seluruh dunia”, jelasnya

“Tujuan kami adalah meningkatkan jumlah kantor cabang di seluruh Indonesia dengan diawali ditahun 2019 My Tours akan membuka enam kantor cabang sekaligus yaitu Surabaya, Yogyakarta, Bali, Banjarmasin, Makassar dan Manado”, jelas Iswandi.

My Tours juga menetapkan satu konsultan perjalanan khusus untuk setiap kelompok pelanggan dan konsultan yang sama akan membantu sampai akhir perjalanan.

“Kami memberikan informasi terkini dan konsultasi yang berfokus pada pelanggan. Dari berbagai pilihan, kami selalu menggabungkan kombinasi terbaik untuk setiap pelanggan”, pungkasnya. (*IB)

‘PostBanner’/

Comment