by

Wali Kota Danny Apresiasi Aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik 

PHOTO-2019-01-17-18-42-37.jpg
(Keterangan: Wali Kota Makassar Danny Pomanto hadir dan membuka secara resmi bimbingan operasional aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik oleh Bagian ULP kota Makassar, Kamis (17/1) / foto: Ist)

Smartcitymakassar.com, Makassar. Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto hadir dan membuka secara resmi bimbingan operasional aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik oleh Bagian ULP kota Makassar.

Dalam kegiatan yang berlangsung di Hotel Singgasana, Kamis (17/1) ini, Danny menyampaikan harapan agar seluruh peserta yang ikut kegiatan tersebut mendapatkan bekal yang lengkap terkait seperti apa SPSE itu.

“Terobosan dari kultur politik yang kita miliki selama ini, selalu sudah menetapkan APBD lebih dahulu, sebelum deadline 30 November. Kita bahkan 24 November APBD kita sudah rampung. Tapi pengaruhnya ke proyek tetap bulan 6 baru ditender,” jelas Danny.

Baca Juga:  Paket Online Gaspol dari IM3 Ooredoo Untuk Mitra Driver GOJEK: Mudah, Nyaman, dan Murah

Sehingga, pengesahan APBD yang melalui pergulatan yang luar biasa, kata Danny, menjadi sia-sia. Karena tidak membawa manfaat terhadap percepatan penyerapan anggaran dan pembangunan di kota Makassar.

Belum lagi, imbuhnya, kondisi yang kadang lebih parah yakni adanya tender yang berulang-ulang hingga terkadang dilakukan sampai tiga kali tender. Hal ini yang membuat dirinya mengaku risau sejak 3 tahun terakhir. Sehingga perlu sebuah gagasan inovasi untuk mengatasi kebuntuan tersebut.

‘PostBanner’/

Comment