by

Total Liga Gocex 2018-2019 Zona Makassar Berlangsung di lapangan Karebosi dan Emmy Saelan

Keterangan Foto: Total Liga Gocex 2018-2019 zona Makassar

Smartcitymakassar.com – Makassar. Kick Off Pekan Perdana Total Liga Gocex Zona Makassar Bergulir Serentak di lapangan Karebosi dan Emmy Saelan, Makassar, dengan jumlah peserta Tim SSB dan klub amatir se-Kota Makassar dan sekitarnya sebanyak 58 peserta tim dari semua kategori usia mulai dari U10, U12, U14, U16 dan U18.

Koordinator Pelaksana Total Liga Gocex Sulawesi Selatan Muhammad Rezky Oktavianoorr, aktab disapa Rezky, mengatakan bahwa secara keseluruhan pekan perdana Total Liga Gocex Zona Makassar 2018 – 2019 berjalan lancar.

Meskipun waktu persiapan sangatlah mepet, menurut Rezky, peserta cukup banyak yang berpartisipasi. Kegiatan Total Liga Zona Kota/Kabupaten ini akan berlangsung kurang lebih 2 – 3 bulan mendatang mengingat kompetisi ini menggunakan sistem liga atau kompetisi penuh dan hanya akan berlangsung di setiap hari Minggu saja.

Setelah zona kota/kabupaten berakhir, pria berdarah Bugis dan berdomisili di Banjarmasin memjelaskan, akan dilanjutkan ke Zona Provinsi hingga Tingkat Nasional mendatang.

Baca Juga:  Tutup Laga Kontra Chelsea dengan Skor 2-0, Liverpool Kembali Pimpin Klasemen

Rezky berharap, dari event Total Liga Gocex ini akan muncul pemain-pemain terbaik yang akan ikut diseleksi di tingkat provinsi oleh Coach Fahri Husaini dan Coach Kurniawan Dwi Yulianto. Mereka akan dibawa ke Jakarta untuk mengikuti seleksi akhir masuk akademi yang dibentuk oleh manajemen Total Liga.

Karena event ini bersifat kelompok umur, isu pencurian umur selalu muncul. Oleh sebab itu, panitia memberikan ruang seluas-luasnya kepada tim peserta untuk membantu panitia membersihkan event ini dari tindak pencurian umur.

“Selama kompetisi ini masih berlangsung, semua tim bisa memberikan bukti kepada panitia jika ada yang diketahui telah melakukan pencurian umur, agar bisa ditindak,” ujar Rezky.** (Jen)

‘PostBanner’/

Comment