by

Jelang Debat Perdana, Prabowo Disebut Banyak Santai

Ket. Foto: Prabowo Subianto/Ist

Smartcitymakassar.com – Jakarta. Jelang debat perdana KPU, Kamis (17/1). Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto disebut banyak santai.

“Pak Prabowo tentu sampai hari ini dari pagi beliau olahraga. Terus, beliau banyak santai,” kata Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani di Jakarta, Kamis (17/1/2019)

Walau demikian, menurut Muzani, Prabowo juga tetap berdiskusi untuk masukan buat debat. Masukan ini dari orang-orang yang ahli di tema debat in

“Hari ini, sejak kemarin, beliau ya mempersiapkan diri dengan melakukan diskusi dengan para ahli dan pemangku kepentingan di bidangnya. Artinya, orang yang dianggap memiliki kapasitas tentang tema hari ini,” kata Muzani.

Baca Juga:  7 Kesimpulan Angket DPRD Sulsel, Salah Satunya Temuan Pidana ke KPK

Mengenai pembagian menjawab saat debat nanti, Muzani tak mengetahuinya secara detail. Menurutnya, yang pasti akan ada pembagian-pembagian nanti.

“Saya kira, ada beberapa bagian. Tetapi, saya terus terang enggak tahu persis pembagiannya Pak Prabowo harus memberikan jawaban dan komentar tentang apa, dan Pak Sandi tentang apa,” kata Muzani.

Muzani juga menyampaikan, debat pada malam nanti adalah sesuatu yang ditunggu oleh seluruh rakyat Indonesia. Masyarakat akan bisa melihat calon pemimpinnya dari debat itu. (Aan/IP)

‘PostBanner’/

Comment