by

Indira Jusuf Mohon Restu dari Warga Mamajang Dalam

(Keterangan: Warga Kelurahan Mamajang Dalam, Kecamatan Mamajang, tetap menyambut kedatangan Calon Legislatif  (Caleg) DPR RI, Dapil 1 Sulsel nomor urut 1, Indira Jusuf Ismail, Kamis (17/1/19) / foto: Ist)

Smartcitymakassar.com, Makassar. Warga Kelurahan Mamajang Dalam, Kecamatan Mamajang menyambut kedatangan Calon Legislatif  (Caleg) DPR RI, Dapil 1 Sulsel nomor urut 1, Indira Jusuf Ismail.

Tokoh masyarakat, Andi Darti Arifuddin mengatakan, dalam setiap pelaksanaan Pemilu Legislatif lima tahun sekali, warga memang membutuhkan seorang figur perempuan yang pantas maju di DPR RI.

“Itu masuk di dalam visi- misi Indira Jusuf Ismail, bagaimana ibu ini ingin memajukan Kota Makassar akan lebih maju dan membantu warga,” tutur Andi Darti.

Dia melanjutkan, persoalan di Sulawesi Selatan sangat besar, seperti perbaikan infrastruktur. Olehnya ia berharap, Indira bakal membawa aspirasi rakyat.

“Tetap kami optimis ibu Indira bisa mempunyai suara terbanyak. Lantaran tidak ada caleg DPR RI yang lain bisa masuk di Kelurahan Mamajang Dalam ini,” pungkasnya.

Sementara itu, Indira Jusuf Ismail, mengatakan, setiap warga bebas menentukan pilihannya. Namun Indira Jusuf Ismail tetap meminta restu warga.

Baca Juga:  Universitas Terbuka Sebagai Pelopor Cyber University di Indonesia

“Saya wakil ta’ di DPR RI, jika saya terpilih nanti. Dan mudah-mudahan kita saling membantu Pemerintah Kota Makassar,” cetusnya.

Indira menambahkan, daerah pemilihannya adalah Sulawesi Selatan, meliputi  Makassar, Gowa Jeneponto, Bantaeng dan Selayar.

“Saya butuh masukan tentang pencalonan ini. Doa saya kepada masyarakat Kota Makassar, lebih cerdas untuk memilih calon Legislatif. Supaya, wilayah kita lebih maju dua kali tambah baik,” terangnya.

Dari Mamajang Dalam, Indira Jusuf melanjutkan safari politiknya di Kelurahan Sambung Jawa. Di sana, Istri Moh Ramdhan Pomanto memasuki lorong dan melihat hasil kerajinan tangan warga. “Ini harus dikembangkan lagi. Jadi jangan’ ki berhenti berkarya,” sebutnya.** (IB)

‘PostBanner’/

Comment