by

Ada Kenaikan Suara Jokowi-Ma’ruf di sejumlah Daerah, Yenny Wahid: Termasuk Jawa Barat

Ket. Foto: Yenny Wahid/Ist

Smartcitymakasssar.com – Jakarta. Setelah blusukan, Yenny Wahid mengklaim ada kenaikan suara bagi pasangan nomor urut 1 Joko Widodo-Ma’ruf Amin di sejumlah daerah. Adapun Yenny Wahid memang secara resmi telah memutuskan untuk mendukung Jokowi-Ma’ruf dalam Pilpres 2019, dan merupakan bagian dari Tim sukses.

Yenny menyampaikan selama ini dirinya memang fokus untuk mengurus berbagai deklarasi dukungan untuk pasangan Jokowi-Ma’ruf di berbagai daerah.

“Alhamdulillah ada peningkatan di tempat yang kita datangi, animonya luar biasa,” kata Yenny di Balai Kota Jakarta, Rabu (16/1/2019).

Bahkan, menurut Yenny, di daerah-daerah di mana Jokowi kalah pada Pilpres 2014 silam, kini suaranya telah naik. Daerah-daerah itu, kata Yenny di antaranya di wilayah Jawa Barat dan Jawa Timur.

Baca Juga:  Soal Isu Paripurna Akan Digagalkan, Anggota Pansus Hak Angket: InsyaAllah, Saya Tak Akan Mundur Selangkahpun

“Ada beberapa daerah yang dulunya Pak Jokowi kalah Pilpres lalu, insya Allah akan naik,” ujarnya.

Yenny menuturkan pihaknya juga akan mempertahankan suara di daerah-daerah yang sebelumnya telah dimenangkan di Pilpres 2014 lalu. Lebih dari itu, ia juga mengungkapkan pihaknya masih akan terus melakukan blusukan ke berbagai daerah untuk memastikan kemenangan Jokowi di Pilpres 2019.

“Ada beberapa kantong-kantong suara yang akan kita garap,” ucap Yenny. (Aan/IP)

‘PostBanner’/

Comment