by

Setelah Kontrak Klok Diperpanjang, Ini Komentar Munafri Arifuddin Terkait Guy Junior

Setelah Kontrak Klok Diperpanjang PSM, Ini Komentar Munafri Arifuddin Terkait Guy Junior
Ket. Foto: CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin usai secara resmi memperpanjang kontrak Mark Klok (PSM/AB)

Smartcitymakassar.com -Makassar. PSM Makassar resmi memperpanjang kontrak Marc Klok sampai 2023. Sebaliknya, manajemen Juku Eja tidak mempermasalahkan kalau Guy Junior hengkang ke klub lain andai kesepakatan tidak tercapai. Hal itu ditegaskan CEO PSM Munafri Arifuddin pada jumpa media di Menara Bosowa, Rabu (16/1).

“Perpanjangan kontrak Klok membuktikan komitmen kami untuk meraih prestasi maksimal tahun ini,” ungkap Munafri.

Menurut Munafri, Klok pantas mendapatkan kontrak jangka panjang di PSM. “Sikap dan karakter Klok sangat pas di PSM. Dia juga adalah pribadi yang baik. Kami akan berusaha keras mewujudkan keinginannya menjadi warga negara Indonesia,” kata Munafri.

Baca Juga:  Siapkan 200 Juta Euro untuk Menggaet Salah, Juventus Didukung Penuh Ronaldo

Sementara Klok mengaku senang bisa berseragam PSM dengan waktu yang lama. “Saya berhutang budi ke PSM yang telah memberi kesempatan berkarier di Indonesia. Saya juga suka dengan atmosfer yang diciptakan suporter PSM,” ungkap Klok.

Di lain pihak, Munafri membeberkan dirinya belum mencapai kesepatan dengan Guy Junior. “Sebenarnya Guy Junior masuk dalam kerangka tim. Tapi, kalau dia ingin pergi, silakan. Besok, saya akan umumkan kepastian statusnya,” terang Munafri. (AB/YUS)

‘PostBanner’/

Comment