by

Prabowo Sebut BUMN Satu Persatu Bangkrut, Jokowi: Kalau Bicara Itu Pakai Data

Ket. Foto: Jokowi tanggapi pernyataan Prabowo soal BUMN/Ist

Smartcitymakassar.com – Jakarta. Badan usaha milik negara (BUMN) satu persatu mengalami kebangkrutan saat ini. Kehancuran itu diakibatkan pemerintah yang salah mengelola negara.

Hal itu disampaikan Prabowo di acara Konsolidasi Koordinator TPS se-Provinsi DKI Jakarta, di Roemah Djoeang Prabowo-Sandi, Jalan Wijaya I no 81, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (13/1/2019).

Menanggapi hal tersebut, Capres nomor urut 1 Jokowi menegaskan jika ingin bicara mengenai hal tersebut harus menggunakan data yang akurat.

“Ya kalau kita bicara yang penting satu, pakai data, bicara pakai data,” kata Jokowi ditemui usai menghadiri peluncuran wirausaha ASN di SICC Sentul, Bogor, Jawa Barat, Rabu (16/1/2019).

Baca Juga:  Soal Perintahkan Bongkar 4 Makam, Caleg di Takalar Ini Membantah

Jokowi juga mengatakan tidak boleh megumbar rasa pesimistis. Menurutnya jika ada yang belum baik, harus optimis bisa diperbaiki. 

“Yang kedua, jangan pesimis lah. Kalau ada yang belum baik ya banyak yang belum baik, tapi kita harus optimis, kita perbaiki, kita perbaiki, kita perbaiki. Itu tugas kita,” tegas Jokowi. (Aan/IP)

‘PostBanner’/

Comment