by

Ngejazz Yuk, Bersama Mus Mujiono di Gravity Sky Lounge Swiss-Belhotel Makassar

Keterangan Foto: Mus Mujiono akan diiringi band lokal Passion Band dan Yellow Line Band

Smartcitymakassar.com – Makassar. Gravity Sky Lounge mengajak para era 80-an untuk bereuni Jumat (18/1), sambil bernostalgia bersama Mus Mujiono yang mendapat julukan sebagai ‘George Benson Indonesia’, karena memiliki keahlian yang sama seperti George Benson, yaitu teknik scat singing, bernyanyi sambil menirukan alat musik yang sedang dimaini.

Kental dengan aliran musik jazznya, banyak lagu Mus Mujiono yang juga tidak asing ditelinga para era milenial, seperti: Tanda tanda, mesra, dan puncak asmara.

Diiringi oleh band lokal spesialis musik jazz sekota Makassar yaitu, Passion Band, akan tampil bersama dengan musisi Senior jazz Indonesia, membawakan kurang lebih 10 lagu di Gravity Sky Lounge, lantai 20 Swiss-Belhotel Makassar.

Baca Juga:  Akbar Faizal Minta Penegak Hukum Serius Bersihkan Sulsel dari Korupsi

“Seneng banget dapat kesempatan dari Gravity Sky Lounge bisa bertemu satu stage dengan musisi jazz Indonesia yang nyanyi sambil main gitarnya khas banget dan scat ala George Benson. Dan kami bangga akhirnya bisa bertemu Mus Mujiono, salah satu musisi inspirasi bagi kami,” Ungkap Riny vokalis Passion Band.

Lalu dilanjutkan oleh penampilan Yellow Line Band, Acara Mus Mujiono Reunion, dimulai pada pukul 09.00 pm, di Gravity Sky Lounge lantai 20 Swiss-Belhotel Makassar Jl. Ujung Pandang No. 03 (Jen)

‘PostBanner’/

Comment