by

Bahas Seputar Bulutangkis, Devo Khaddafi dan Tokihiro Nakamura Terlihat Lebih Akrab

Ket. Foto: Tokihiro Nakamura menyempatkan diri berfoto bersama Devo Khaddafi sesaat sebelum berangkat kembali ke Jepang (RIL/MTH)

Smartcitymakassar.com -Makassar. Disela-sela ruang tunggu VIP Pemprov Sulsel di Bandara Sultan Hasanuddin, Makassar, Rabu, (16/01/2019) pagi untuk kembali ke Jepang, Tokihiro Nakamura menyapa Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Sulsel, Devo Khaddafi yang juga adalah Ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Sulsel.

Nampak keakraban di antara mereka seperti Tokihiro banyak menceritakan kesukaannya bermain bulutangkis dan keakrabannya dengan legenda bukutangkis Indonesia Rudy Hartono. Bahkan, ia memperlihatkan foto bersamanya dalam sebuah kejuaraan All Japan Senior Badminton Championships ke-30.

Kepada Devo Khaddafi, Tokihiro Nakamura yang juga selaku ketua Asosiasi Bulutangkis Prefektur Ehime mengatakan, foto tersebut diambil saat disandingkan bermain ganda dengan Rudy Hartono dalam sebuah exhibition match.

“Dan pada saat itu saya jadi mitra atau partner Rudi Hartono, satu-satunya orang Jepang yang bermain bersama beliau,” sebut Tokhiro dengan semangat.

Baca Juga:  Pengamat: Langkah NA Ganti Pejabat Pemprov Sesuatu yang Normal dan Sudah Tepat

Tokihiro Nakamura bahkan menyampaikan, jika waktu berkunjungannya lebih lama, dia ingin bermain bulutangkis di Makassar.

Di sisi lain, Devo Khaddafi turut menyampaikan prestasi para atlit Bulutangkis dari Sulawesi Selatan. Salah satunya, Indah Cahya Sari Jamil berhasil meraih Juara Badminton World Junior Championship di Canada, 12-18 November 2018 lalu.

“Indah ini adalah seorang atlet yang menjuarai kejuaraan dunia bulutangkis untuk kelas junior di Canada 2018 dari Sulawesi Selatan”, jelas Devo kepada Gubernur Prefektur Ehime Jepang Tokihiro Nakamura yang disambut dengan tepukan tangan. (MTH)

‘PostBanner’/

Comment