by

Prabowo Hormati Prestasi Pemimpin Indonesia Termasuk Jokowi

Ket. Foto: Prabowo, Sandiaga dan SBY saat acara pidato kebangsaan/Ist

Smartcitymakassar.com – Jakarta. Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mengakui prestasi pemerintahan Joko Widodo sebelum menutup pidato kebangsaan di Jakarta Convention Center, Senin (14/1) malam. Namun, pengakuan Prabowo itu direspon dengan sorakan oleh para pendukung yang hadir di sana.

Sebelum menutup pidato kebangsaan ‘Indonesia Menang’ di JCC Senayan, Jakarta, Senin (14/1/2019) malam, Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto menyebut akan menghormati dan melanjutkan prestasi yang telah dicapai pemimpin Indonesia sejak era Sukarno.

“Kita akan hormati prestasi pendahulu kita, kita akan lanjutkan apa yang mereka sudah bangun karena hari ini adalah akibat hari kemarin dan hari esok adalah akibat hari kemarin. Kita akan mengamankan hasil-hasil dari Presiden Soeharto, Bung Karno, Abdurrahman Wahid, hasil dari Ibu Megawati, Habibie,” kata Prabowo.

Baca Juga:  Gelar Konferensi Pers, Prabowo: Hasil Quick Count Kita Menang 52,2%

Bahkan Prabowo menyebut pemerintahan Jokowi memiliki sejumlah prestasi.

“Dan saudara, bahkan hasil-hasil Presiden Jokowi,” kata Prabowo, yang sontak menuai sorakan dari para pendukungnya.

Melihat respons pendukungnya itu, Prabowo langsung meminta kearifan mereka.

“Jangan kita terbawa emosi. Kita harus akui Jokowi dan pemerintah banyak hasil untuk kita,” ujarnya yang kembali ditimpali sorakan dari pendukungnya. (Aan/IP)

‘PostBanner’/

Comment