by

Pemkot Palopo Gelar Rapat Pemantapan Hari Jadi Luwu ke-751

(Keterangan: Pemkot Palopo menggelar rapat pemantapan pelaksanaan Hari Jadi Luwu (HJL) ke-751 dan Hari Perlawanan Rakyat Luwu (HPRL) ke-73 / foto: TSM)

Smartcitymakassar.com, Palopo. Dalam rangka pemantapan pelaksanaan Hari Jadi Luwu (HJL) ke-751 dan Hari Perlawanan Rakyat Luwu (HPRL) ke-73, digelar rapat yang bertempat di Ruang Pola Kantor Walikota, Selasa (15/01/2019).

Ketua Pelaksana Kegiatan Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Taufiq, yang memimpin rapat menyampaikan, setiap SKPD mengkoordinir semua PNS maupun PTT untuk menghadirkan banyak orang, camat dan lurah bisa menyiapkan anggotanya.

Menurut Taufiq, nantinya akan disiapkan doorprize bagi peserta yang hadir sementara pembukaan kegiatan dimulai tanggal 19 dan akan dibuka oleh Gubernur Sulawesi Selatan.

Baca Juga:  Jokowi-Ma’ruf Unggul Telak di TPS dan Kampung Halaman Menteri Amran

Dalam arahannya, Sekda Kota Palopo H. Jamaluddin menyampaikan bahwa ditargetkan 50 ribu orang akan dihadirkan pada perayaan hari Jadi Luwu yang ke-751 dan Hari Jadi perlawanan Rakyat Luwu ke-73. Dia menyampaikan juga, semua kepala OPD wajib membawa istri, semua jajaran pejabat dan para staf hadir menyertakan dua orang.

‘PostBanner’/

Comment