by

Pasca Penertiban Lapak PKL, Ini yang Dilakukan Dinas PU Kota Makassar

Keterangan Foto: Peninjaun lokasi jalan Masjid Raya oleh Kadis PU, Plt Kabid PSDA, Kasi Pembangunan Bidang Jalan dan Jembatan.

Smartcitymakassar.com – Makassar. Setelah penertiban lapak PKL yang berada di beberapa ruas jalan kota tercinta ini, lokasi tersebut menjadi perhatian Dinas Pekerjaan Umum kota Makassar.

Bersama dengan jajarannya, Bidang PSDA, Bidang Bintek dan Bidang Jalan dan Jembatan, Kepala Dinas PU langsung bergerak Senin pagi (14/1) di salah satu lokasi penertiban, jalan Masjid Raya.

Dari hasil pengamatan di lokasi tersebut, ada beberapa tahapan pembenahannya, meliputi: Desain ulang pedestrian yang salurannya rusak, penutupan saluran dengan plat beton, pemasangan paving untuk trotoar.

Baca Juga:  Piala Menpora Seri Kota Makassar Berlangsung di Lapangan Emmy Saelan

Saluran yang mengalami kerusakan, dilakukan proses pembersihan. Bersamaan dengan itu, juga pembenahan drainase. Setelah pekerjaan drainase selesai, lalu pekerjaan trotoar bundaratta.

Selain pembenahan lokasi di jalan Masjid Raya, juga beberapa ruas jalan di kota Makassar, seperti jalan Sunu dan Slamet Riyadi (Rafa/IB)

‘PostBanner’/

Comment