by

Gantikan Hilman Syah, Nadeo Dipanggil Ikut TC Timnas U-22

(Keterangan: Kiper asal Borneo FC, Nadeo Argawinata, dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) bersama Timnas U-22 / foto: PSSI)

Smartcitymakassar.com, Jakarta. Kiper asal Borneo FC, Nadeo Argawinata, dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) bersama Timnas U-22. Pemanggilan oleh Pelatih Tim Nasional Indonesia U-22, Indra Sjafri, untuk menggantikan Hilman Syah dari PSM Makassar.

Nadeo Argawinata dan dua pemain lain, Syafril Lestaluhu dan Jayus Hariono, sudah memulai latihan pertama bersama Timnas Indonesia U-22 di Lapangan ABC Senayan, Senin (14/1) pagi.

Performa Nadeo selama Liga 1 2018 memang membuatnya layak untuk dipanggil Timnas. Apalagi pada tahun ini skuat Garuda Muda akan mengikuti Piala AFF U-22 2019, Kualifikasi Piala Asia U-23 2020, dan SEA Games, Desember nanti.

Baca Juga:  Kabar Gembira! THR Cair Paling Lambat Akhir Mei

Bersaing dengan Awan Setho dari Bhayangkara FC, Satria Tama asal Madura United, dan M Riyandi milik Barito Putera, Nadeo berharap dirinya bisa memberikan yang terbaik, meski dirinya pernah mengikuti pemusatan latihan berama Timnas U-19 pada tahun 2015 lalu.

‘PostBanner’/

Comment