by

Di Musrenbang Banta-Bantaeng, Camat Rappocini: Seimbangkan Pembangunan Fisik dan Non Fisik

(Keterangan: Camat Rappocini Sulyadi Perdana Putra SG menghadiri Musrawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kelurahan di Kantor Kelurahan Banta-Bantaeng, Kecamatan Rappocini Kota Makassar, Senin (14/01/2019) / foto: Humas Kecamatan Rappocini)

Smartcitymakassar.com, Makassar. Camat Rappocini Sulyadi Perdana Putra SG menghadiri Musrawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kelurahan di Kantor Kelurahan Banta-Bantaeng, Kecamatan Rappocini Kota Makassar, Senin (14/01/2019).

Kegiatan ini dihadiri Lurah Banta-Bantaeng, Ketua Forum Komunikasi LPM Kecamatan Rappocini, perwakilan dari BPM, Bappeda, perwakilan dari beberapa SKPD Kota Makassar, para ketua RT dan RW serta para tokoh masyarakat Kelurahan Banta-Bantaeng, serta Anggota DPRD Zaenal Dg. Beta dari partai PAN.

Dalam sambutannya Sulyadi mengajak masyarakat Kelurahan Banta-Bantaeng melalui Musrenbang untuk membangun Kota Makassar menjadi dua kali tambah baik sesuai dengan program Walikota Makassar. Caranya, dengan bersama-sama merencanakan pembangunan di wilayah Kelurahan Banta-Bantaeng yang berkualitas.

Baca Juga:  Lomba Egg Painting dan Egg Hunting di Whiz Prime Hotel Hasanuddin

“Ini merupakan Musrenbang Tingkat Kelurahan yang saya hadiri, banyaknya usulan yang bersifat pembangunan fisik, pembangunan non fisik juga tidak kalah penting karena itu untuk membangun SDM, ekonomi dan kesehatan masyarakat lebih baik, jadi perlu adanya keseimbangan antara pembangunan fisik dan non fisik,” ujar Sulyadi.

Dia berharap, usul yang disepakati tujuannya betul-betul untuk membangun daerah ini, serta tidak mementingkan diri sendiri atau kelompok.** (Ib)

‘PostBanner’/

Comment