by

Camat Rappocini Buka Musrenbang Kelurahan Buakana

(Keterangan: Camat Rappocini, Sulyadi Perdana Putra SG, menghadiri dan sekaligus membuka dengan resmi Musrenbang Tingkat Kelurahan Buakana, di Hotel D Maleo Jalan Pelita Raya, Kelurahan Buakana, Kecamatan Rappocini Kota Makassar, Senin (14/01/2019) / foto: Ist)

Smartcitymakassar.com, Makassar. Camat Rappocini, Sulyadi Perdana Putra SG, menghadiri dan sekaligus membuka dengan resmi Musrenbang Tingkat Kelurahan Buakana, di Hotel D Maleo Jalan Pelita Raya, Kelurahan Buakana, Kecamatan Rappocini Kota Makassar, Senin (14/01/2019).

Acara tersebut dihadiri oleh Lurah Buakana, Ketua LPM Kelurahan Buakana, perwakilan dari BPM, Bappeda, beberapa perwakilan dari beberapa SKPD Kota Makassar, para ketua RT dan RW serta para tokoh masyarakat Kelurahan Buakana.

Banyaknya usulan rencana pemangunan fisik di Kelurahan Buakana menjadi perhatian khusus Camat Rappocini. Dalam sambutannya, Sulyadi berharap usulan yang muncul  betul-betul sesuai dengan kebutuhan atau sangat urgent.

“Melihat banyaknya usulan dari masyarakat tentang pembangunan fisik seperti jalan dan drainase, saya berharap betul-betul sesuai dengan kebutuhan masyarakat Kelurahan Buakana. Agar usulan yang akan disepakati dalam Musrembang ini, sesuai dengan wilayah yang memang urgent dan membutuhkan perbaikan jalan dan drainase secepatnya,” ujar Sulyadi.

Baca Juga:  Pj Wali Kota Iqbal Buka Bimbingan Manasik Haji Kota Makassar tahun 1440H

“Ada baiknya setiap usulan dalam Musrenbang tidak hanya tentang pembangunan atau perbaikan infrastruktur tetapi perlu adanya usula yang bersifat non fisik,” tambahnya** (IB)

‘PostBanner’/

Comment