by

Alfred Riedl, Mario Gomes dan Petar Segrt Terlempar dari Bursa Calon Pelatih PSM

(Keterangan: CEO PSM Munafri Arifuddin pastikan bakal pelatih PSM berasal dari Eropa dan belum pernah melatih di Indonesia / foto: ab)

Smartcitymakassar.com, Makassar. Kandidat pelatih PSM Makassar mulai mengerucut. Tiga nama yang santer disebut yakni Alfred Riedl, Mario Gomes dan Petar Segrt dipastikan terlempar dari bursa calon pelatih baru PSM.

Hal itu diungkap oleh Munafri Arifuddin, CEO PSM usai latihan Juku Eja di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Selasa (15/1/2019). “Saat ini ada empat nama yang tersisa. Asalnya dari Eropa dan belum pernah melatih di Indonesia,” tegas Munafri.

Pernyataan Munafri itu menutup kans Riedl, Gomes dan Segrt yang pernah melatih tim atau klub di Indonesia.

Baca Juga:  IKA UVRI - UPRI Gelar Acara Halal Bi Halal Bersama Civitas Akademika Universitas Pejuang Republik Indonesia (UPRI)

“Kami tidak butuh nama besar. Yang penting dia menyatu dalam tim, bisa memahami kondisi sepakbola Indonesia dan membuat pemain nyaman dilatih,” papar Munafri.

Munafri menambahkan, pihaknya sangat selektif dalam menentukan nama.

“PSM akan berlaga di Piala AFC, Piala Indonesia dan Liga 1. Kami ingin meraih prestasi maksimal di ketiga ajang itu,” ungkap Munafri.** (ab)

‘PostBanner’/

Comment