by

Resmikan Posko, Indira Ajak Warga Barombong Sama-Sama Belajar 

(Keterangan: Caleg DPR RI Dapil 1 Indira Jusuf Ismail meresmikan Posko Kemenangan Relawan Tamalate / foto: Ist)

Smartcitymakassar.com, Makassar. Peresmian Posko Kemenangan Relawan Tamalate Caleg DPR RI Dapil 1 Indira Jusuf Ismail, pada Senin (14/01/19), sangat diapresiasi ratusan pendukung. Hal ini sebagai bentuk kedekatan Indira dengan masyarakat Kecamatan Tamalate.

Tokoh masyarakat, Marwan Daeng Naik, mengatakan, kegiatan ini sekaligus ajang silaturahmi warga Kelurahan Barombong dengan Caleg DPR RI Dapil 1 Sulsel.

“Saya mengucapkan terima kasih kedatangan ibu Indira Jusuf Ismail. Beliau ini istri bapak Mohammad Ramdhan Pomanto (Wali Kota Makassar). Sehingga Barombong bisa lebih baik, jadi kami mengajak warga menuju ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk memberikan suaranya ke Indira Jusuf Ismail. Itu harapan kami,” tegasnya.

Terpisah, Caleg DPR RI, Dapil 1 Sulsel ini, Indira Jusuf Ismail memberikan semangat ke warga Barombong, para ketua RT/RW dan tim relawan.

Baca Juga:  Founder Brorivai Center, Abdul Rivai Ras: Menang-Kalah dalam Sebuah Kontestasi, Bukanlah Kiamat

“Saya ucapkan terima kasih untuk adanya kegiatan ini (Peresmian Posko Relawan Tamalate). Selain itu saya datang disini meminta doa restu ta’. Insya Allah, saya mencalonkan diri maju legislatif DPR RI dapil 1 Sulsel,” jelasnya.

Lebih jauh, lanjut Indira, menjadi prioritasnya turun di Kelurahan Barombong dengan menyempurnakan evaluasi dan pembangunan. Sebab ia dan warga saling belajar dan mendoakan, sehingga tidak ada gunanya program canggih, jika masyarakat tak terlibat.

“Jadi pada kesempatan ini, saya tentunya siap membantu apa yang ada. Kalau insya Allah saya duduk, apa yang menjadi kendalanya bisa dibahas di dalam pembangunan akan lebih baik,” paparnya.** (IB)

‘PostBanner’/

Comment