by

Inovasi dan Prestasi Membuat Dua Camat dari Sulbar Kunjungi Kecamatan Rappocini

(Keterangan: Camat Rappocini, Sulyadi Perdana Putra SG, sambut dua Camat dari Kabupaten Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat, di Kantor Kecamatan Rappocini Kota Makassar, Jumat (11/01/19) / foto: Ist)

Smartcitymakassar.com, Makassar. Camat Rappocini, Sulyadi Perdana Putra SG, sambut dua Camat dari Kabupaten Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat, di Kantor Kecamatan Rappocini Kota Makassar, Jumat (11/01/19).

Kunjungan kedua Camat itu, yakni Camat Sampaga Hairunasrillah Farid Samad, dan Camat Tommo M. Baso Agus Pamajang, adalah untuk mengetahui soal prestasi dan inovasi yang telah dicapai Kecamatan Rappocini.

Dalam pertemuan itu, Camat Sulyadi bersama Sekcam menjelaskan inovasi-inovasi dan prestasi apa saja yang telah didapatkan oleh Kecamatan Rappocini.

Baca Juga:  Paket Khusus Election Day Hotel Singgasana Makassar

Dalam kesempatan itu, Camat Sampaga dan Camat Tommo sangat mengapresiasi dan berterimakasih atas sambutan dan penjelasan Pemerintah Kecamatan Rappocini dalam kunjungannya.

“Kami sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada Camat Rappocini yang telah bersedia menerima kunjungan kami ke Kantor Kecamatan Rappocini, Pada kesepatan tersebut Bapak Camat Rappocini menyampaikan keberhasilan Rappocini dalam meraih prestasi dalam Pengolahan Sampah terbaik se-Kota Makassar,” ujar Hairunasrillah.** (Ib)

‘PostBanner’/

Comment