by

Di Luwu Utara, “Jumpa Berlian” Digelar Sultan Secara Serentak

(Keterangan: Kecamatan Sukamaju Selatan (Sultan) menggelar “Jumpa Berlian”, yang merupakan akronim dari “jumat pagi bersih lingkungan”, Jumat (11/1/2019) / foto: TSM)

Smartcitymakassar.com, Sukamaju Selatan. Kecamatan Sukamaju Selatan (Sultan) menggelar “Jumpa Berlian”, yang merupakan akronim dari “jumat pagi bersih lingkungan”, Jumat (11/1/2019). Jumpa Berlian dilaksanakan secara serentak di seluruh desa di wilayah Sultan.

“Hari ini, kita bergerak bersama di seluruh desa di wilayah Sultan dengan melaksanakan kegiatan gotong royong membersihkan lingkungan di desa masing-masing,” ujar Camat Sultan, Anjas Rusli, di sela-sela kegiatan.

Anjas sengaja memulainya dari kantor kecamatan dan desa karena kantor menjadi pusat pembangunan yang pertama. “Dengan lingkungan kantor yang bersih, indah dan sehat, maka akan memberikan inspirasi bagi aparatur untuk bekerja optimal,” jelas Anjas.

Baca Juga:  Dorong dan Kembangkan Inovasi Daerah, Bappelitbangda Kepulauan Selayar Gelar Seminar Hasil Penyusunan Sistem Inovasi Daerah (SIDa)

“Terima kasih kepada Desa Mulyorejo, Rawamangun, Paomacang, Lino, Subur, Wonokerto, Sumber Baru, Banyuwangi, Sidoraharjo, Sukamukti dan Sukaharapan atas kerjasamanya di dalam ‘Jumpa Berlian’ sebagai pusat kegiatan gotong royong,” ucapnya menambahkan.

Anjas berharap, seluruh masyarakat di wilayah Sultan dapat terus bergerak bersama setiap Jumat mulai pukul 08.00 – 09.00 wita untuk membersihkan lingkungannya masing-masing. “Semoga Sultan menjadi indah, nyaman dan aman untuk dihuni,” pungkasnya.** (TSM)

‘PostBanner’/

Comment