by

Camat Sulyadi Harap Ada Usulan Prioritas di Musrenbang Kelurahan Tidung

(Keterangan: Camat Rappocini, Sulyadi, berharap adanya usulan yang diprioritaskan di Musrenbang Kelurahan Tidung / foto: Ist)

Smartcitymakassar.com, Makassar. Camat Rappocini, Sulyadi Perdana Putra SG, hadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kelurahan Tidung di Kantor Kelurahan Tidung, Kecamatan Rappocini Kota Makassar, Sabtu (12/01/19).

Musrenbang merupakan forum dimana Pemerintah dan Masyarakat menyusun rencana pembangunan baik itu tingkat nasional maupun tingkat daerah dan dilaksanakan pada tingkat tingkat bawah hingga tingkat atas.

Musrenbang diatur dalam Undang-Undang no. 25 tahun 2004 tentang Sistem Perencanaan Pembangunan Nasional dan diatur oleh Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Bappenas untuk tingkat nasional dan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda)

Dalam sambutannya, Sulyadi berharap hasil dari Musrenbang Kelurahan Tidung sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan dapat dilanjutkan ke Musrenbang tingkat Kota Makassar.

Baca Juga:  Berdayakan Masyarakat Pesisir, Iqbal Harap Sinergi Balitbangda Makassar dan Pemprov Sulsel

“Dengan digelarnya Musrembang tingkat Kelurahan Tidung, saya berharap apa yang dibutuhkan warga Kelurahan Tidung dapat terpenuhi sesuai dengan kesepakatan bersama. Dari berbagai macam usulan yang ada perlu adanya usulan yang diproritaskan, agar hasilnya nanti dapat dilanjutkan ke Musrenbang Tingkat Kota Makassar,” ujar Sulyadi

Musrenbang ini dihadiri oleh Lurah Tidung, Ketua LPM Kelurahan Tidung, perwakilan dari Bapedda dan BPM, perwakilan dari tiap SKPD teknis, Ketua RT/RW Kelurahan Tidung, Tokoh Masyarakat dan Warga Kelurahan.** (IB)

‘PostBanner’/

Comment