by

Ada Three in One di Kegiatan IKA Smapat Makassar

Keterangan Foto: Pengurus IKA, alumni Smapat Makassar, dan dokter dari Dinkes UTD Provinsi Sulawesi Selatan foto bersama setelah kegiatan selesai.

Smartcitymakassar.com – Makassar. Bukan Three in One yang dulu menjadi kawasan pembatasan penumpang di Jakarta sana. Bukan pula Three in One tentang sachet kemasan produk sebuah minuman.

Tapi, Three in One yang dilaksanakan pagi tadi (13/1) dalam kegiatan Donor Darah dan Senam Sehat IKA Smapat di SMAN 4 Jl. Cakalang No. 3 Makassar.

Seperti biasa, kegiatan rutin Donor Darah berdurasi tiga bulan sekali adalah program kerja Komisi IV Bidang Kesehatan dan Lingkungan Hidup IKA Smapat berkerjasama dengan Dinkes UTD Provinsi Sulsel.

Di sini, IKA Smapat, PMR SMAN 4, dan komunitas GCC Makassar disebut sebagai Three in One. Kebetulan kegiatan Donor Darah di SMAN 4 dibantu oleh siswa-siswi anggota Palang Merah Remaja (PMR) SMAN 4 dan salah satu pendonornya adalah komunitas Great Corolla Club (GCC) Makassar.

Baca Juga:  Whiz Prime Hotel Sudirman Akan Bersertifikat Halal

“Alhamdulillah, kali ini kegiatan kita berhasil mengumpulkan stok darah sebanyak 46 kantong dari 62 orang yang mendaftar. Memang banyak yang ditolak tadi, karena HB dan tekanan darah tidak mencukupi,” urai Eha Sumantri, Koordinator Kegiatan Donor Darah.

Keterangan Foto: Penyerahan kantong darah secara simbolis oleh Ketua Harian IKA Smapat Makassar, Asmaeny Azis kepada dokter Dinkes UTD Provinsi Sulsel

“Terima kasih buat seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan ini. Termasuk buat adik siswa-siswi anggota PMR sekolah dan komunitas Great Corolla Club Makassar,” pungkas Ketua Harian IKA Smapat Makassar, Asmaeny Azis (Rafa)

‘PostBanner’/

Comment