by

Filosofi Angka 5 bagi Caleg Ridwan dari PPP Dapil 2 Kota Makassar

(Foto: Ridwan, SE.)

‘FooterBanner’


Smartcitymakassar.com. –Makassar- Pasca keluarnya Daftar Caleg Tetap (DCT) oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar, Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Ridwan, SE., meminta dukungan dan doa restu untuk bertarung pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.


Iwan sapaan akrab Ridwan mengatakan, dirinya siap bersaing secara sehat dengan seluruh DCT yang telah ditetapkan oleh KPU Makassar pada Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Makassar meliputi, Tallo, Ujung Tanah, Bontoala, Wajo, dan Kepulauan Sangkarrang.

“Alhamdulillah, saya sudah ditetapkan menjadi DCT. Mudah-mudahan ini pertanda yang baik ke depan. Insya Allah, saya siap berjuang bersama rakyat yang ada di Dapil saya,” ucap Iwan saat ditemui di salah satu warkop yang ada di kota Makassar, Kamis (04/10/2018).

Menurut Iwan, dirinya sangat optimis mampu melenggang ke DPRD Kota Makassar untuk menyuarakan aspirasi rakyat, khususnya bagi kaum perempuan dan anak.

“Saya sangat optimis mampu meraih suara yang cukup, terutama dari kalangan perempuan, anak-anak milenial dan anak jaman now,” jelasnya.

Apalagi, lanjut dia, nomor urutnya pada DCT sangat baik karena menandakan kemenangan yakni angka 5.

“Angka 5 ini memiliki makna yang sangat besar, satu, angka 5 adalah nilai dasar Pancasila, kedua, angka 5 adalah kita dianjurkan untuk sholat lima (5) waktu, ketiga, angka 5 adalah jumlah rukun islam yang wajib ketahui dan jalankan,” ungkapnya.** (Fatahillah Mansur)

Comment