by

Camat Tamalate Ajak Seluruh Pegawainya Bantu Korban Bencana Alam di Sulteng


(Foto: Istimewa)

Smartcitymakassar.com. –Makassar- Camat Tamalate Fahyuddin Yusuf 
mengajak seluruh pegawai untuk memberikan bantuan kepada korban bencana alam gempa bumi dan tsunami yang melanda Donggala, Palu, dan sekitarnya.

‘FooterBanner’


Hal tersebut disampaikan Fahyuddin dalam sambutannya saat memimpin apel kedisiplinan pegawai lingkup Pemerintah Kecamatan Tamalate di halaman Kantor Camat Tamalate, Jalan Danau Tanjung Bunga Makassar, pada Rabu (03/10/2018).

Camat Fahyuddin juga menyampaikan duka cita atas bencana yang melanda wilayah Donggala, Palu dan sekitarnya. Dia berharap, masyarakat di wilayah tersebut diberi kekuatan dan ketabahan.

“Kami berharap, masyarakat Donggala, Palu dan sekitarnya supaya diberi kekuatan dan ketabahan. Dan yakinlah, kami Pemerintah Kecamatan Tamalate dan anak anak Makassar tak akan tinggal diam,” ucapnya.

“Kami terus bergerak mengumpulkan donasi serta bantuan. Duka saudara kita di Donggala, Palu, dan sekitarnya adalah duka kita semua,” tambah Fahyuddin.

Diberitakan, korban jiwa akibat gempa 7,4 magnitudo disertai tsunami yang menerjang Donggala dan Palu, Sulawesi Tengah, pada Jumat (28/09/2018) lalu, terus bertambah. Tercatat hingga Minggu (30/09/2018) malam, data korban tewas yang dihimpun Mabes Polri sudah mencapai 1.203 jiwa.** (Iskandar Burhan)

Comment