by

President Center Deklarasi Gerakan Menangkan 70% Pro Jokowi-Amin

foto: istimewa   

smartcitymakassar.com, Banten – Rumah Relawan Nusantara Proja (Pro Jokowi-KH. Ma’ruf Amin) The President Center mendeklarasikan  “Gerakan Menangkan 70% Proja (Pro Jokowi-Amin)”. Deklarasi yang dihadiri utusan dari 34 Propinsi itu sekaligus dirancang untuk rapat koordinasi nasional, konsolidasi dan pembekalan bagi para relawan guna memenangkan Pasangan nomor urut 1, Jokowi-Amin
Pelaksanaan Deklarasi, meski Batal dihadiri Capres Jokowi karena adanya musibah Bencana Tsunami di Palu dan Donggala, tetap berlangsung semarak.  Deklarasi yang dilaksanakan Tanggal 29-30 September 2019 di Hotel Horison Grand Serpong, Banten diikuti 1000 relawan berisi tiga poin itu, dibacakan Wakil Ketua Presidium The President Center, Qohari Kholil.
Adapun tiga poin Deklarasi kebulatan tekad Gerakan 70% Menangkan Pasangan Jokowi-KH.Ma’ruf Amin dua periode 2019-2024 adalah Pertama, Rumah Relawan Nusantara Proja (Pro Jokowi Makruf Amin) The President Center ikut berperan aktif mendukung program dan kebijakan pemerintah yang dipimpin oleh Bapak Ir. H. Joko Widodo-Jusuf Kalla hingga tahun 2019.
Kedua, Rumah Relawan Nusantara Proja (Pro Jokowi-KH. Ma’ruf Amin) bertekad memenangkan Pasangan Proja (Pro Jokowi-KH. Makruf Amin) 70 persen suara pada Pemilihan Umum 2019 mendatang melalui jaringan relawan LSM, jaringan kultural NU, serikat pekerja, organisasi kemasyarakatan maupun relawan lainnya.
Ketiga, Rumah Relawan Nusantara Proja (Pro Jokowi-KH. Ma’ruf Amin) mendukung program kampanye damai, anti sara, anti hoax, anti anarkis dalam rangka kesukseskan Pemilu 2019. Maraknya Hoax di Medsos dinilai akan dapat mengancam dan menimbulkan instabilitas menuju Pemilu yang aman, damai dan berkualitas.
“Deklarasi Gerakan 70% Menangkan Jokowi-KH. Ma’ruf Amin ini merupakan semangat bagi para pihak untuk memenangkan Pilpres 2019. Melalui target itu kemudian disiapkan strategi pencapaian. Adapun hasil maksimalnya hanya mencapai 58% sesuai target Tim Pemenangan, tidak masalah. Gerakan 70% ini untuk memacu para Relawan,” tegas Ketua Presidium The President Center, HM. Jusuf Rizal yang juga President LSM LIRA (Lumbung Informasi Rakyat) didampingi Pembina, H. Ayub Basalamah, Marsudi Kisworo, Sekjen Fahmy Hakiem.
Menurut Catatan Redaksi, Rumah Relawan Nusantara Proja The President Center ini, sebelumnya merupakan loyalis dan relawan SBY dibawah Pimpinan HM. Jusuf Rizal. Pada Pilpres 2009 berperan dalam memenangkan SBY dua periode dengan memanfaatkan jaringan LSM LIRA yang telah memiliki jaringan di 34 Propinsi dan 470 Kabupaten Kota, serta satu-satunya LSM dengan Rekor Muri. (Fatahillah Mansur)

‘PostBanner’

Comment