by

Barisan MudaNA Beri Bantuan Makan Malam Pada Korban Gempa Palu di RS Wahidin

foto: Fatahillah Mansur 


smartcitymakassar.com, Makassar – Ketua tim Penggerak PKK Sulsel Liestiaty Fachruddin menginstruksikan kepada timnya agar memberikan bantuan kepada korban gempa di Donggala dan Palu Sulawesi Tengah yang kini dirawat di Rumah sakit Wahidin Sudirohusodo Makassar.

Ketua Barisan MudaNA Andi Rio mengatakan, bahwa malam ini dirinya memberikan bantuan makanan malam kepada korban gempa tsunami di Donggala dan Palu Sulteng.

“Kami diamanahkan oleh ibu gubernur untuk memberikan bantuan makan malam kepada korban gempa yang dirujuk beberapa rumah sakit yang ada di kota Makassar seperti RS Wahidin Sudirohusodo, RSUD Daya, RS Sayang Rakyat, dan RS Asrama Haji, RS Pelamonia. Bantuan yang diberikan berikan adalah 300 dos nasi kotak,” ucap Rio saat menyerahkan bantuan di ruang Dokter Konsulen Ahli Duty Manager. Senin, (1/10/2018).

Rio juga menambahkan, bahwa bantuan ini adalah bentuk kepedulian beliau karena beliau mendapat kabar jika beberapa korban itu, belum ada yang makan. Untuk itu, beliau juga ingin memastikan jika bantuan yang diberikan itu tepat sasaran.

“Alhamdulillah, saat kami memberikan bantuan tersebut, yang menerima langsung adalah Dr Erwina Tandi Rerung Konsulen Ahli Duty Manager,” tambahnya.

Dirinya juga berharap agar gempa tsunami yang terjadi di Donggala dan Palu Sulawesi Tengah itu adalah yang terakhir. (Fatahillah Mansur)

Comment