by

Peduli Bencana Donggala, Kelompok Pemuda Kodingareng Keliling Kampung Lakukan Penggalangan Dana

foto: istimewa  

smartcitymakassar.com – Makassar – Sekelompok pemuda-pemudi kelurahan Kodingareng sore ini mengitari kampung untuk melakukan penggalangan dana sebagai bentuk kepedulian mereka terhadap korban yang gempa bumi dan tsunami yang melanda kota Donggala, Palu, dan sekitarnya.

Ketua aksi penggalangan dana ini Abd Gaffar mengatakan, jika kegiatan ini murni inisiasi dan  panggilan hati nurani pemuda-pemudi pulau Kodingareng, sebagai bentuk kepedulian terhadap saudara-saudara kita yang tertimpa gempa bumi dan tsunami di Sulteng dan sekitarnya, ungkapnya.

“Mudah-mudahan kami bisa mengumpulkan donasi sebanyak mungkin dari masyarakat pulau Kodingareng, kamipun berharap dengan bantuan ini bisa sedikit meringankan beban saudara-saudara kita yang sedang  ditimpa musibah bencana alam,” kata Abdul Gaffar melalui keterangan pers Minggu, (30/09/2018).

Sampai saat ini, jumlah korban meninggal dunia akibat bancana gempa bumi berkekuatan 7,4 SR yang disusul tsunami di Donggala dan Palu pada Jumat, (28/09/2018) mencapai sudah 832 orang, belum termasuk yang belum ditemukan. (**Iskandar Burhan)
‘PostBanner’

Comment