by

Gempa di Donggala dan Palu, Wagub Sulsel : Mari Doakan Saudara Kita

foto: istimewa  

smartcitymakassar.com, Makassar – Pasca gempa bumi disertai tsunami yang mengguncang Donggala dan Palu Sulawesi Tengah, Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman menyampaikan rasa duka cita yang mendalam.

Andi Sudirman Sulaiman mengatakan apa yang dialami oleh warga di Donggala dan Palu, masyarakat Sulsel ikut berduka cita yang mendalam.

“Saya juga meminta kepada masyarakat Sulsel agar mendoakan saudara-saudara kita yang ada di Donggala dan Palu Sulteng, saya secara pribadi dan atas nama pemerintah dan masyarakat Sulsel ikut berduka mendalam serta mendoakan agar saudara-saudara kita di Palu senantiasa dalam pertolongan Allah,” ucap Wagub. Minggu, (30/9/2018).

Wagub Sulsel juga menambahkan setelah kejadian ini dirinya sudah berkoordinasi dengan tim agar segera bergerak cepat untuk membantu.

“Alhamdulillah, juga sudah ada instruksi dari pak Gub untuk mengirim dinas kesehatan sosial, mahasiswa, dan bekerja sama dengan aparat untuk bergerak membawa bantuan kepada korban bencana alam yang ada di Donggala dan Palu,Sulteng,” tandasnya.

Sekedar diketahui gempa bumi dengan magnitudo 7,4 SR mengakibatkan tsunami menghancurkan puluhan rumah gedung, rumah sakit hingga menelan korban yang meninggal sebanyak 384 yang meninggal dunia, 29 orang hilang, 540 orang luka-luka akibat dari gempa tersebut. (Fatahillah Mansur)

Comment