by

Danny Pomanto Resmi Bergabung di Nasdem

(Foto: Istimewa)

Smartcitymakassar.com. –Makassar- Bergabungnya enam orang latar belakang kepala daerah sebagai kader Partai NasDem, yang diresmikan atau di-NasDem-kan dengan penyematan almamater partai NasDem menjadi kekuatan baru bagi Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh.


Keenam tokoh tersebut adalah Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto, Wakil Gubernur Sulbar, Enny Anggreani Anwar, dan mantan Wakil Gubermur Sulbar, Aladin S Mengga, Bupati Bantaeng Ilhamsyah Azikin, Basmin Mattayang, serta Syamsul Hamid.

“Tambahan energi baru dari partai ini sejumlah tokoh atas dasar kesadaran sendiri terpanggil hatinya tergugat perasaan nuraninya mereka menentukan pilihan politik yang bersama kita, dalam keluarga besar Partai Nasdem,” tutur Surya Paloh dihadapan seluruh caleg NasDem se-Sulsel, Kamis (27/09/2018).

Sementara, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto, mengatakan bahwa keinginan untuk bergabung di Partai NasDem merupakan impian yang sudah dinantikan sejak dulu.

“Sebelumnya saya jomblo politik, saya melihat partai itu sebagai istri politik yang akan selalu bersama untuk berjuang. NasDem adalah Partai yang luar biasa dengan gerakan restorasi dan politik tanpa mahar,” tegas Danny.

Diketahui, kata ‘restorasi’ yang melekat pada Partai NasDem merupakan kata yang menjadi daya tarik bagi Danny untuk bergabung dalam Partai yang didirikan oleh Bapak Restorasi Indonesia, Surya Paloh.** (Iskandar Burhan)

Comment