by

Usai Ditetapkan DCT, Nurdjanna Jelaskan Filosofi Angka 3

foto: fatahillah mansur  

smartcitymakassar.com, Makassar – Pasca keluarnya Daftar Caleg Tetap (DCT) oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulsel, Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Berkarya, Nurdjanna meminta dukungan dan doa restu untuk bertarung pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.
Nana sapaan akrab Nurdjanna mengatakan, dirinya siap bersaing secara sehat dengan seluruh DCT yang telah ditetapkan oleh KPU Sulsel pada Daerah Pemilihan (Dapil) 9 meliputi, Kabupaten Sidrap, Pinrang dan Enrekang.
“Alhamdulillah saya sudah ditetapkan menjadi DCT. Mudah-mudahan ini pertanda yang baik ke depan. Insya Allah, saya siap berjuang bersama rakyat yang ada di Dapil saya,” kata Nana, Selasa (25/9/2018).
Dia menjelaskan, dirinya sangat optimis mampu melenggang ke DPRD Sulsel untuk menyuarakan aspirasi rakyat, khususnya bagi kaum perempuan dan anak.
“Saya sangat optimis mampu meraih suara yang cukup, terutama dari kalangan perempuan dan anak-anak milenial,” jelasnya.
Apalagi, kata dia, nomor urutnya pada DCT sangat baik karena menandakan kemenangan yakni angka 3. “Semoga seperti Pak Gubernur Sulsel (Prof Nurdin Abdullah) nomor 3, semoga bisa menang,” ungkapnya.
Selain itu, ia juga menjelaskan bahwa angka 3 merupakan simbol di Jepang artinya bagus dan sangat pas. “Terus nomor partaiku nomor 7, nomor urut 3 itu 73 artinya nanami angka 7 artinya nana 3 itumi dari kata mitsu. Jadi 73 itu nanami nama anak saya,” tuturnya.
“Kemudian di Jepang itu nomor 7 adalah keberuntungan, sesuai no partai berkarya nomor 7” jelas Nana. (Fatahillah Mansur)
‘PostBanner’

Comment