by

Kecamatan Makassar Terus Dorong Kebersihan Lingkungan Sambut F8 Makassar

(Foto: Istimewa)

Smartcitymakassar.com, Makassar. Kota Makassar terus berbenah menjelang gelaran even skala internasional Makassar F8 yang akan digelar dari 10 hingga 14 Oktober 2018 di Anjungan Pantai Losari.

Salah satu yang krusial dipersiapkan adalah soal kebersihan, seperti tampak dilakukan di Kecamatan Makassar.

‘FooterBanner’


Pemerintah Kecamatan Makassar terus mendorong kebersihan di wilayahnya. Camat Makassar, Alamsyah Sahabuddin, pun terjun langsung mengawasi petugas kebersihan (satgas) di lapangan, seperti pada Rabu (26/09/2018).

“Tentunya banyak tamu baik lokal maupun internasional yang datang ke Makassar kita sebagai tuan rumah tentunya kita harus menyambut tamu kita dengan baik dengan bersih-bersih drainase dan lingkungan,” kata Camat Makassar ini.

BACA JUGA:  SMP Islam Athirah 1 Makassar Jadi Juara Umum Lomba Matematika di Universitas Negeri Makassar

Dia pun turun memantau kegiatan bersih drainase di samping eks ASMI (SMA publik) Jalan Maccini Tengah. “Kami ingin mengetahui titik yang sudah dikerja dengan terjun langsung ke lapangan, tujuannya, selain edukasi juga memastikan pembersihan dilakukan secara maksimal,” katanya.

Terkait itu, dia juga telah menginstruksikan ke seluruh lurah untuk menjaga lingkungan dan menyambut Makassar F8 dengan gembira.** (Iskandar Burhan)

Comment