by

Pasca Dilantik, Camat Sanggkarrang Langsung Gelar Rakor Bersama Lurah

foto: istimewa  


smartcitymakassar.com – Makassar – Pasca dilantik oleh Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto pada Jumat (21/9/2018), Camat Sangkarrang yang baru, Akbar Yusuf langsung menggelar rapat koordinasi (rakor) bersama seluruh lurah, kepala seksi, staf se Kecamatan (Kepulauan) Sangkarrang, Senin (24/9/2018).

Turut mendampingi, Sekcam Sitti Subaedah, rakoor ini dilakukan agar dapat memaksimalkan kinerja kecamatan.

Yang menjadi perhatian adalah pelayanan yang ada di pulau-pulau dan Event F8 yang merupakan event bertaraf Internasional yang bakal dihelat 10 – 14 Oktober mendatang.

Camat Sangkarrang menegaskan agar para lurah dapat hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan perhatian dan mendukung program kota dengan melakukan sentuh hati.

“Harus kita utamakan adalah pelayanan yang ada di pulau-pulau, bagaimana masyarakat dapat terlayani dengan baik dan terus mendukung program kota Makassar yaitu program sentuh hati. Ada lagi event yang berskala internasional yaitu Event F8, dimana kita akan berperan aktif, salah satunya membuat lampion dari bahan daur ulang, dan mari kita mengajak masyarakat untuk menyukseskan event ini,” jelas Akbar.

Selain itu, Mantan Plt Camat Mamajang ini yang menjadi perhatiannya adalah masalah listrik dan pemadam kebakar yang masih menjadi polemik di kalangan Masyarakat Pulau. Semoga kedepan akan ada bantuan dari pemerintah pusat terkait masalah ini, agar masyarakat Kepulauan Sangkarrang bisa lebih tenang dengan adanya peningkatan listrik dan hadirnya pemadam kebakaran ini.

“Listrik dan pemadam merupakan perhatian saat ini, karena listrik belum secara normal hadir di masyarakat dan juga perlu diadakan pemadam untuk setiap pulau, agar kita dapat memberikan kenyamanan kepada masyarakat,” tutup Akbar. (**Iskandar Burhan)

Comment