by

Mendapat Nomor Urut 6, Ini Kata Caleg Perindo, Kristoforus Essau

Kristoforus Essa, ujung kanan (foto: Fatahillah Mansur)  


smartcitymakassar.com, Makassar – Pasca Komisi Pemilihan Umum (KPU) menetapkan Daftar Calon Tetap (DCT) para Calon Legislatif (Caleg) 2019 baik DPD, DPRD Kota, Kabupaten, Provinsi dan DPR RI pusat. Para caleg langsung bergerak cepat guna mendapat perhatian dari masyarakat.

Salah satunya adalah bakal calon anggota legislatif Partai Perindo yakni Kristoforus Essau yang maju di daerah pemilihan Dapil Sulsel 1 DPR RI.

Ito sapaan akrabnya mengatakan, bahwa dirinya sangat bersyukur telah ditetapkan sebagai DCT dengan mendapatkan nomor urut 6.

“Bagi saya nomor urut itu, tidak terlalu penting. Karena semua angka itu sama saja apa lagi mendapat nomor 6. Jadi, nomor urut partai sendiri itu adalah nomor urut 9, sedangkan untuk nomor urut peserta atau saya sendiri itu dapat angka 6 kalau digabungkan menjadi 96 dan ini adalah angka keberuntungan karena secara kebetulan ini juga angka tahun kelahiran saya jika di balik yaitu 69,” ucapnya saat dikonfirmasi via whatsapp. Senin, (24/9/2018).

Ito juga menambahkan, bahwa sejauh ini belum ada strategi-strategi khusus untuk kampanye. “Tapi, yang jelas kami akan mengacu dan bergerak jika sudah ada instruksi dari partai di Pusat. (Fatahillah Mansur)

‘PostBanner’

Comment